2 Komentar

Teater Airtanah

Teater Airtanah hadir hadir pertama kali pada tahun 2008 pada masa kepemimpinan Sdr. Muhlis Adi Damarsita selaku Kahim HMTG “MAGMADIPA”. Teater Airtanah pertama kali berdiri dibawah naungan Departemen Minat dan Bakat yang ketuai oleh Sdr.Armando agk.2006 dan di PJkan kepada Sdr. Joni Fitra agk.2006 selaku staff Departemen Minat dan Bakat.

dalam perjalanannya komunitas ini berkembang sangat lambat karena kurang basic dari para anggota untuk mengeksplore bakat teaterikal. Namun dengan adanya pentas perdana yang berjudul Badut pada tanggal 16 Desember 2011 membuktikan bahwa komunitas teater Airtanah masih ada dan memiliki potensi untuk berekmbang lebih pesat.

Saat ini anggota komunitas ini sangat sedikit, tentu saja karena kominutas ini termasuk komunitas yang sedikit kurang mendukung bidang kegeologian. Namun masih ada beberapa teman-teman yang memiliki ketekunan dan masih setia tetap menghidupi komunitas Teater ini. Salut untuk komunitas kecil ini. Semoga kalau sudah besar nanti tidak lupa sama induknya HMTG “MAGMADIPA”🙂

sebagian dari kami yang setia mendukung Teater Airtanah”

2 comments on “Teater Airtanah

  1. bilang apa? terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: